Akan Jumpa Ezra Walian Sebagai Lawan, Begini Komentar David da Silva

Akan Jumpa Ezra Walian Sebagai Lawan, Begini Komentar David da Silva David da Silva menjalani latihan tim Persib di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Selasa, 9 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penyerang Persib Bandung, David da Silva mengaku sudah tidak sabar untuk menjajal kekuatan Persik Kediri dalam lanjutan pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2024/2025.

David da Silva menilai tim Persik Kediri musim ini jauh lebih kuat karena diperkuat mantan rekan setimnya, yakni Ezra Walian.

Kata David da Silva, Ezra Walian merupakan pemain yang mampu berkontribusi banyak saat mendapat kesempatan.

Baca Juga : Boyong 22 Pemain Termasuk David da Silva, Bojan Hodak Siapkan Strategi Baru

Ia menilai, Persik Kediri beruntung bisa mendapatkan pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu karena memiliki atribut yang mumpuni untuk memecah konsentrasi lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya dia (Ezra Walian) adalah teman saya dan saya secara pribadi menyukai sosoknya. Dia pemain yang bagus, jadi kami harus berhati-hati. Saya harap hasil bagus lebih memihak kepada kami." buka David kepada awak media.

Tak hanya soal Ezra Walian, Persik juga diyakini akan tampil lebih kuat karena memiliki sejumlah keuntungan.

Selain memiliki waktu persiapan yang lebih panjang, Persik juga akan lebih termotivasi karena bermain di hdapan pendukungnya sendiri.

"Mereka bermain di kandang, jadi tentu mereka akan lebih kuat. Kami harus menghormati mereka, tetapi kami juga harus membawa tiga poin karena kami mau itu, kami harus mendapatkannya untuk bersaing agar menjadi juara dan kami harus berjuang untuk setiap poin. Kami pergi kesana untuk menang dan saya harap kami bisa." tambahnya.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persik, Gustavo Franca Berharap Kondisinya Terus Meningkat

Disinggung soal persiapan yang singkat menghadapi Persik, baginya ini harus tetap dihadapi. Terlebih David yakin, jajaran pelatih Persib sudah memiliki racikan khusus agar bisa tampil maksimal di setiap pertandingan.

"Kami tidak memiliki waktu persiapan yang normal seperti biasa, tapi kami harus mengikuti jadwalnya dan ini diserahkan kepada pelatih, dia yang paling tahu dengan apa yang harus dilakukan dan saya hanya seorang pemain. Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik dan saya harap bisa melakukan yang terbaik." tutup David.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini