Jelang Hadapi Persik, Gustavo Franca Berharap Kondisinya Terus Meningkat

Jelang Hadapi Persik, Gustavo Franca Berharap Kondisinya Terus Meningkat Gustavo Franca pemain belakang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Bek Persib Bandung Gustavo Franca mengakui kondisi kebugarannya belum sepenuhnya pada puncaknya.

Meski begitu, Franca bersyukur karena pelatih Bojan Hodak memberikannya kepercayaan diturunkan pada laga Persib saat menjamu Lion City Sailors FC pada pertandingan ketiga Grup F AFC Champions League Two di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 24 Oktober 2024.

Bek asal Brasil itu mengaku sudah pulih 100 persen dan tidak merasakan keluhan seperti sebelumnya.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persik Kediri vs Persib Bandung di Pekan 9 Liga 1 2024-2025

Menurutnya, saat ini dirinya tinggal meningkatkan kondisi fisik. Hal ini dikarenakan ia lama menepi akibat cedera yang dialaminya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya dalam kondisi bagus dan senang bisa kembali. Yang terpenting adalah bisa bermain penuh dan sekarang terus berbenah, terus bekerja untuk segera kembali dalam kondisi bugar seperti sebelumnya," kata Franca seperti diberitakan laman resmi Persib.

Menatap laga lanjutan Liga 1 2024/25 kontra Persik Kediri, Franca mengaku siap kembali tampil saat Persib dijamu Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, Senin 28 Oktober 2024.

Baca Juga : Kali Ini, tidak Ada Perang Saudara di Laga Persik Kediri vs Persib Bandung

Bersama pemain lainnya, Franca sudah menjalani persiapan terbaik untuk meraih poin maksimal.

"Setiap pertandingan kami melakukan persiapan yang terbaik untuk menang. (Kemarin) kami melakukan recovery, (hari ini) kami pergi ke sana dan melakukan latihan ringan. Kami harus siap untuk laga berikutnya," pungkasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini