Kali Ini, tidak Ada Perang Saudara di Laga Persik Kediri vs Persib Bandung

Kali Ini, tidak Ada Perang Saudara di Laga Persik Kediri vs Persib Bandung Rezaldi Hehanussa di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung dipastikan kehilangan sejumlah pemain andalan saat meladeni Persik Kediri pada laga pekan 9 Liga 1 musim 2024-2025.

Sejumlah pemain Persib dipastikan dan kemungkinan besar absen di laga kontra Persik Kediri karena skorsing dan cedera.

Marc Klok dipastikan absen karena masih menjalani skorsing dari Komite Disiplin PSSI akibat kartu merah yang diterimanya di laga kontra Persija Jakarta.

Komdis PSSI menjatuhkan hukuman tambahan dua kali larangan bermain kepada Marc Klok karena pelanggaran kerasnya kepada gelandang Persija, Maciej Gajos.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persik Kediri vs Persib Bandung di Pekan 9 Liga 1 2024-2025


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan empat pemain Persib saat ini masih menjalani pemulihan cedera, yakni David da Silva, Mateo Kocijan, Ryan Kurnia dan Rezaldi Hehanussa.

David da Silva sebenarnya sudah kembali berlatih pada Jumat 25 Oktober 2024, tetapi dia sepertinya masih butuh waktu untuk benar-benar pulih.

Sedangkan Mateo Kocijan, Ryan Kurnia dan Rezaldi Hehanussa masih menjalani proses pemulihan. Mereka setidaknya masih butuh 1-2 pekan untuk pulih 100 persen.

"Hanya Mateo yang masih cedera sejak latihan terakhir sebelum pertandingan melawan Lion, itu kenapa dia absen di laga kemarin," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Ciro Alves Akui Persib Sulit Lolos dari Fase Grup ACL Two

"(Ryan) Kurnia masih sedikit cedera dan Rezaldi masih absen. Jadi pada dasarnya hanya mereka dan kemungkinan sudah pulih dalam 1-2 pekan maksimal," ungkapnya.

Bakal absennya Rezaldi Hehanussa membuat laga Persik Kediri vs Persib Bandung dipastikan tidak akan diwarnai perang saudara.

Seperti diketahui, salah satu pemain andalan Persik Kediri adalah Hamra Hehanussa, adik kandung dari Rezaldi Hehanussa.

Musim lalu, keduanya sempat terlibat bentrok pada putaran kedua Liga 1 di Stadion GBLA, yang mana saat itu, Rezaldi bermain sebagai pengganti dan Hamra bermain penuh untuk Persik Kediri.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini