Tekad David da Silva di Kediri Setelah Sembuh dari Cedera

Tekad David da Silva di Kediri Setelah Sembuh dari Cedera Davida da Silva sudah gabung latihan bersama skuad Persib di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Kamis 11 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Meski cederanya belum dinyatakan sembuh 100 persen, David da Silva sudah tak sabar ingin kembali memberikan kontribusi untuk tim Persib Bandung.

Ia buktikan dengan keterlibatannya dalam daftar nama pemain Persib yang diboyong pelatih Bojan Hodak dalam lawatan ke Kediri.

Persib Bandung akan menghadapi Persik pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2024/25 di Stadion Brawijaya Kediri, Senin 28 Oktober 2024.

Baca Juga : Kali Ini, tidak Ada Perang Saudara di Laga Persik Kediri vs Persib Bandung

David da Silva mengaku, kondisinya kini sudah semakin membaik dan beraharp bisa terus meningkat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Striker asal Brasil ini secara bertahap terus mencoba mengembalikan kondisinya sambil berusaha membantu tim.

"Belum seratus persen, tapi step by step saya harap bisa mengembalikan performa dan memberi yang terbaik untuk tim. Saya akan melakukan yang terbaik dan melanjutkan kerja keras ini," kata David da Silva seperti diberitakan laman resmi Persib.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persik Kediri vs Persib Bandung di Pekan 9 Liga 1 2024-2025

Tentunya David da Silva berharap bisa segera pulih 100 persen. Soal kemungkinan bermain laga Persib versus Persik Kediri, ia menyerahkan kepada keputusan pelatih.

"Target saya adalah bisa kembali seratus persen, tanpa ada rasa sakit karena saya lama tidak bermain. Jadi saya harus berhati-hati juga dalam mempersiapkan diri dan kembali dalam kondisi seratus persen agar saya bisa bertarung bersama lagi," pungkasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini