Jelang Laga Melawan Persik, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Kesiapan David Da Silva

Jelang Laga Melawan Persik, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Kesiapan David Da Silva Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, menyampaikan kabar terkait kondisi terkini kesiapan David da Silva untuk laga melawan Persik Kediri.

Persib Bandung akan djamu Persik Kediri, pada laga pekan ke sembilan Liga 1 2024/2025 di Stadion Brawijaya, Senin 28 Oktober 2024.

Bojan Hodak mengatakan, Persib masih belum bisa menurunkan beberapa pemain inti dengan alasan berbeda.

Baca Juga : Pelatih Persik Kediri Sebut Laga Melawan Persib Sangat Penting

Marc Klok masih harus menjalani sanksi larangan bermain yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu Rezaldi Hehanussa dan Mateo Kocijan, Ryan Kurnia dan Febri Hariyadi masih menjalani pemulihan akibat cerdera yang didapatnya.

"Kami masih kehilangan Marc Klok karena masih terkena sanksi, lalu ada beberapa pemain, 4-5 pemain yang cedera seperti Rezaldi dan Mateo," kata Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers, Minggu malam, 27 Oktober 2024.

Baca Juga : Akan Jumpa Ezra Walian Sebagai Lawan, Begini Komentar David da Silva

Namun ada kabar baik buat para bobotoh, David da Silva dikatakan Bojan Hodak sudha bisa diturunkan dalam laga nanti melawan Persik Kediri.

"Kemarin David sudah mulai berlatih, dia sudah tidak merasakan nyeri 2-3 hari ke belakang, kami pantau hari ini juga dia oke. Mungkin besok dia bisa bermain tapi tentunya tidak sebagai starter," tuntas Bojan Hodak.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini