REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan penjelasan terkait cedera yang dialami Farshad Noor usai laga kontra PS Sleman, di fase leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Dalam duel yang terjadi di Stadion Maguwoharjo Kab. Sleman, D.I. Yogyakarta, Jumat 16 April 2021, Robert mengakui penampilan Farshad Noor masih belum berkembang.

Farshad Noor dalam laga tersebut tampil sebagai gelandang tengah sejak menit pertama dan berduet dengan Dedi Kusnandar.

"Farshad tidak banyak terlibat di dalam permainan, tapi kerap menutup pergerakan dan menciptakan banyak ruang. Dalam hal positioning, ia tidak terlalu buruk, karena pertandingan masih terasa berbeda dengan yang biasa ia lakukan," kata Robert sebagaimana dikutip dari laman resmi Persib.

BACA JUGA: Begini Kondisi Ezra Walian Usai Tak Masuk Line Up Persib Karena Cedera

BACA JUGA: Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021 Tak Menguntungkan, Persib Pasrah

Meski begitu, Robert tetap harus melakukan pergantian pada menit ke-66, karena Farshad Noor mengalami cedera di bagian tulang rusuk akibat benturan di tengah pertandingan.

Robert menerka, penampilan Farshad Noor tidak bisa berkembang akibat cedera yang dialaminya tersebut.

"Kami menariknya keluar karena ia mengalami benturan dan cedera pada bagian tulang rusuknya. Saya pikir, karena cedera itu juga ia tak menunjukkan permainan terbaiknya," tuntasnya.(Raffy Faraz Ramadhan)

VIDEO

https://www.youtube.com/watch?v=VFkuMpNaf10&t=1642s