REPUBLIK BOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan ‘sarapan pagi’ untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 17 April 2021.

  1. Begini Kondisi Ezra Walian Usai Tak Masuk Line Up Persib Karena Cedera

Tidak ada nama Ezra Walian pada daftar susunan pemain Persib untuk leg 1 babak semifinal Piala Menpora 2021.

Menurut pelatih Robert Alberts, absennya Ezra di laga tersebut karena sang pemain mengalami cedera saat menghadpai Persebaya Surabaya.

Usai mencetak gol cepat di detik 40 saat menghadapi Bajul Ijo, Ezra ditarik keluar pada menit 17 akibat mengalam masalah pada kakinya.

  1. Persib Tetap di Sleman dan Tak Akan Pindah ke Solo, Robert Ungkap Alasannya

Persib Bandung memutuskan untuk tetap tinggal di Sleman jelang leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Senin 19 April 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mempunyai alasan mengapa seluruh awak tim Persib tidak berpindah ke Kota Solo.

“Menjelang laga berikutnya, kami tidak pergi ke Solo karena laga berikutnya (jika ke final) akan di sini lagi (Sleman),” kata Robert Alberts, Jumat 16 April 2021.

  1. Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021 Tak Menguntungkan, Persib Pasrah

Persib Bandung pasrah dengan jarak pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 yang terbilang sangat dekat. Dipastikan, Persib tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan recovery usai leg pertama.

Persib harus melakoni pertandingan leg kedua semifinal di Stadion Manahan Solo, Senin 19 April 2021. Sementara leg pertama digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 16 April 2021.

“Ya kita tahu jadwal ini tidak bagus tapi ini yang mereka ambil keputusan dan kita harus jalankan,” ungkap bek Persib, Victor Igbonefo usai laga melawan PS Sleman, kemarin.***

https://www.youtube.com/watch?v=VFkuMpNaf10&t=1642s