REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi negara terlemah di Grup A dalam lanjutan Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, malam ini.

Indonesia U-19 membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke semifinal karena dua negara pesaing Vietnam dan Thailand sukses meraih kemenangan atas lawan-lawannya hari ini.

Di atas kertas, Brunei tentu merupakan lawan yang seharusnya bisa dikalahkan Timnas Indonesia U-19, sebab pasukan Garuda Muda unggul secara kualitas tim maupun individu.

Baca Juga : Reaksi Robert Alberts setelah Bertemu Pelaku Pelecehan Terhadap Istrinya

Di pertandingan sebelumnya, Indonesia U-19 hanya bermain imbang tanpa gol lawan Vietnam. Sementara Brunei dibantai 0-7 oleh Myanmar.

Kemenangan atas Brunei menjadi sangat berarti bagi Indonesia untuk menjaga persaingan meraih tiket lolos ke semifinal.

Laga Indonesia U-19 vs Brunei U-19 malam ini, akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio (klik di sini link live streaming Indonesia U-19 vs Brunei U-19).

Kick off pertandingan Indonesia vs Brunei sendiri akan dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga : Skuad Persib Kembali Berlatih, Kali Ini Ada yang Berbeda

Sementara itu pada laga Grup A hari ini yang sudah selesai digelar, Vietnam menaklukkan Filipina yang harus bermain dengan 10 orang dengan skor telak 4-1 di Stadion Madya, Senayan, Senin sore 4 Juli 2022.

Empat gol Vietnam masing-masing diciptakan Nguyen Quoc Viet (2 gol) serta penalti dari Khuat Van Khang dan Nguyen Van Truong. Filipina sempat membalas melalui gol indah Sandro Reyes.

Sedangkan Thailand mengandaskan Myanmar dengan skor 3-0 di Stadion Patriot Candrabhaga yang membuat pasukan Gajah Peran Muda kokoh di puncak klasemen dengan 6 poin.**