REPUBLIK BOBOTOH - Pendukung Persib Bandung, Bobotoh punya kesempatan bagus untuk mendukung Timnas Indonesia berlaga.

Pasalnya PSSI mengagendakan laga FIFA Match Day Timnas Indonesia melawan Curacao digelar di kandang Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 24 September 2022 mendatang.

Bobotoh tentunya tak akan melewatkan laga yang diprediksi melibatkan beberapa pemain andalan tim berjuluk Maung Bandung.

Baca Juga: 3 Alasan Luis Milla Mampu Beradaptasi dengan Cepat di Persib Bandung

Sementara pada laga kedua dengan tajuk yang sama, akan digelar di Stadion Jakarta International Stadium pada 27 September 2022.

Kepastian FIFA Match Day antara Timnas Indonesia melawan Curacao disampaikan oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

"Alhamdulillah kami sudah deal dengan Curaçao. Mereka tim yang kuat, serta akan main dua kali di Indonesia yakni tanggal 24 September di Stadion Bandung Lautan Api dan tanggal 27 di Stadion Jakarta International Stadium," kata Yunus Nusi dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Ini Jadwal Kedatangan Luis Milla ke Bandung Kata Umuh Muchtar dan Teddy Tjahjono

Sebagai catatan Curaçao merupakan negara dari Kepulauan Karibia dengan peringkat FIFA 84 dan tergabung ke zona CONCACAF dan skuad Garuda saat ini menempati peringkat 155 dunia.

"Semoga dua kali laga melawan Curaçao kami meraih kemenangan untuk mendongkrak peringkat FIFA Indonesia dan sebagai salah satu persiapan mengikuti Piala AFF akhir tahun nanti," tambah Yunus Nusi.

Sebelumnya PSSI juga menjalin komunikasi dengan India untuk laga FIFA Match Day selain melawan Curaçao.

"Opsi melawan India batal karena mereka mendapatkan sanksi dari FIFA. Untungnya PSSI belum deal dengan India, jadi tidak mengganggu persiapan untuk lawan di laga FIFA Match Day," pungkasnya.**