REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung nampaknya akan mendapatkan dukungan dari Bobotoh di laga kontra RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke 8 Liga 1 2022/2023 pada Minggu, 4 Agustus 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Hal itu terlihat dari antrean Bobotoh di beberapa pintu area timur yang sudah dipadati Bobotoh.

Pada area timur tepatnya pintu N, J, dan L sudah terdapat antrean Bobotoh. Ribuan Bobotoh juga sudah berada di dalam stadion dan menempati kursi yang sesuai dengam tiket di tangannya.

Baca Juga: Luis Milla Kantongi Kekuatan Rans Nusantara FC, Begini Katanya

Bobotoh juga terus berdatangan hadir dengan menggunakan berbagai kendaraan dan berjalan kali. Pihak kepolisian dan keamanan dari Panpel yang bertugas juga memeriksa tiket gelang seluruh Bobotoh saat hendak memasuki ring 3.

Selain itu Bobotoh juga masih berlalulalang di luar Stadion GBLA sambil mencari gerbang masuk menuju area stadion. Pada pedagang juga sudah menjajakan dagangannya, baik berupa pakaian atau makanan.

Di pemeriksaan ring 2, Bobotoh juga harus melewati tahap pemeriksaan tubuh oleh petugas keamanan. Sejumlah barang bawaan Bobotoh juga diamankan seperti korek gas dan botol parfume.

Baca Juga: Gegara Hal Ini Persib Bikin Bobotoh Waswas Usai Persis Solo Diimbangi PSIS Semarang

Cuaca di stadion berkapasitas 38.000 kursi tersebut tampak cerah. Lalu lintas di area Cimencrang juga terbilang lancar, meski sejumlah Bobotoh masih terlihat berada di area tersebut.

Sebelumnya laga-laga kandang yang dilakoni Persib, bobotoh yang datang sangat kurang dengan alasan kesulitan untuk mendapatkan tiket.**