Gegara Hal Ini Persib Bikin Bobotoh Waswas Usai Persis Solo Diimbangi PSIS Semarang

Gegara Hal Ini Persib Bikin Bobotoh Waswas Usai Persis Solo Diimbangi PSIS Semarang Bobotoh saat mendukung Persib vs Madura United di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu 30 Juli 2022. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Pendukung fanatik Persib Bandung, bobotoh kini waswas melihat posisi tim kebanggaanya di klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Pasalnya posisi Persib Bandung di klasemen sementara berada diperingkat 15, hanya satu peringkat dari zona merah alias zona degradasi.

Memang tim berjuluk Maung Bandung ini belum melakoni laga di pekan ke-8 Liga 1 yang akan menjamu RANS Nusantara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Minta Bobotoh Datang ke Stadion, Persib Sedang Butuh Dukungan

Ini menjadi catatan bagi Persib, mereka wajib meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC jika tak ingin kembali berkutat di zona merah.

Bukan kali pertama klub kesayangan bobotoh ini berada di zona degradasi. Pada awal-awal pekan Liga 1, David da Silva cs menghuni urutan ke-17 hasil dari tak pernah memetik kemenangan dalam tiga laga pembuka.

Baca Juga: 2 Spanyol Segera Merapat ke Persib

Kondisi ini tak lepas dari hasil imbang 0-0 yang dipetik Persis Solo yang menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-8 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 3 September 2022.

Imbasnya dari pertarungan sengit dari PSIS Semarang dan Persis Solo meraih satu poin menyebabkan Persib Bandung mendekati zona degradasi.

Tambahan satu angka membuat kedua kesebelasan naik peringkat, PSIS Semarang naik satu tangga menduduki posisi ke-12 dengan koleksi delapan angka.

Sementara Persis Solo menghuni urutan ke-14. Tambahan satu angka membuat klub berjuluk Laskar Sambernyawa mengoleksi tujuh poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini