2 Spanyol Segera Merapat ke Persib

2 Spanyol Segera Merapat ke Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla pertama kalinya memimpin langsung latihan skuad Persib di Bandung pada Kamis 1 September 2022 di Stadion Sidolig.

Sejak diumumkankan sebagai pelatih anyar Persib pada 19 Agustus, yang kemudian resmi dikenalkan pada Senin, 23 Agustus 2022, Luis Milla belum pernah memimpin latihan Persib di Bandung.

Luis Milla sebelumnya sudah memimpin latihan Persib di Parepare, ketika dalam persiapan menghadapi PSM Makassar, termasuk official training sehari jelang laga meski akhirnya dia tak bisa mendampingi tim karena sakit.

Baca Juga : Persib Jadi Lumbung Gol Lawan, Begini Reaksi Nick Kuipers

Awalnya Luis Milla akan memimpin latihan Persib pada Rabu sore, 31 Agustus 2022, tetapi dibatalkan setelah salah seorang kitman Persib, Zulkarnaen meninggal dunia di Mes Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berusia 56 tahun itu, masih didampingi barisan asisten pelatih lama yakni Budiman, Yaya Sunarya dan Luizinho Passos.

Rencananya Luis Milla sendiri akan memboyong dua asisten anyar dari Spanyol ke Persib untuk melengkapi barisan asisten pelatih yang sudah ada.

Sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan, Persib akan kedatangan dua orang asisten pelatih anyar dari Spanyol.

Teddy menjelaskan kedua asisten tersebut, bukan yang sebelumnya bekerja sama dengan Luis Milla di Timnas Indonesia.

Baca Juga : Stadion Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia Kemungkinan Dikurangi

Dua calon asisten pelatih anyar Persib asal Spanyol tersebut, bernama Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez.

"Dua-duanya Spanyol, Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez," ungkap Teddy, Senin 29 Agustus 2022 lalu.

Keduanya belum bisa bergabung karena masih mengurus syarat administrasi agar bisa segera gabung dan mulai bekerja di Persib.

"Belum, sedang kita proses perizinannya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini