Dapat Warisan Tim Persib yang Pertahanannya Buruk, Begini Komentar Luis Milla

Dapat Warisan Tim Persib yang Pertahanannya Buruk, Begini Komentar Luis Milla Umuh Muchtar dan Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla sudah seratus persen menangani Persib Bandung usai menggantikan pelatih asal Belanda, Robert Alberts.

Lauis Milla didatangkan manajemen Persib untuk menggantikan Robert Alberts yang mengundurkan diri setelah menelan hasil minor di laga-laga awal Liga 1 2022/2023 bergulir.

Kedatangan pelatih asal Spanyol itu diharapkan mampu mendongkrak prestasi Persib dari keterpurukan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Bertekad Melepas Label Tim dengan Pertahanan Terburuk

Pada kenyataannya Luis Milla mendapat warisan tim Persib yang dianggap buruk di lini pertahanan karena kerap menyetak gol terlebih dahulu namun berakhir menyakitkan.

Seperti pada laga menghadapi Bhayangkara FC, sempat unggul terlebih dahulu namun berkesudahan imbang dengan skor 2-2.

Kemudian tim berjuluk Maung Bandung dipaksa takluk oleh Madura United dengan skor 1-3 dan demikian pula saat kontra Borneo FC di Samarinda, Persib sempat unggul namun ditaklukkan tuan rumah dengan skor 1-4.

Baca Juga: Persib Ajak Bobotoh 'Berpesta' di Stadion

Melihat jumlah kebobolan yang cukup menyolok, Luis Milla sepenuhnya sadar bahwa skuad Persib mengawali kompetisi musim ini dengan buruk namun dia tak ingin terus memikirkan hal itu.

"Saat ini, kami melupakan awal buruk di liga dan pertandingan yang sudah berlalu, itu sudah lewat," kata eks pemain FC Barcelona itu pada Sabtu, 3 September 2022 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

"Sekarang yang terpenting adalah untuk saat ini, untuk masa yang akan datang. Kami akan melanjutkan pekerjaan ini dan penting bersiap menghadapi laga ini, dua hari terakhir ini sangat penting," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini