Persib Ajak Bobotoh 'Berpesta' di Stadion

Persib Ajak Bobotoh 'Berpesta' di Stadion Jumpa pers Persib vs RANS Nusantara. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga kali sudah Persib menggelar pertandingan kandang selama gelaran Liga 1 musim ini. Sayangnya laga kandang Persib kurang disambut baik oleh Bobotoh dengan tidak memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Dari 3 laga kandang yang sudah dilalui Persib, jumlah penonton memang mengalami grafik meningkat. Yang tertinggi di laga kandang terakhir Persib kontra Bali United yang mencapai hampir 8000 penonton.

Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto mengatakan timnya sangat memerlukan dukungan langsung dari stadion. Pasalnya kata pria yang karib disapa Jupe itu, dukungan Bobotoh di stadion memberikan dampak positif terhadap timnya.

Baca Juga : RD Ungkap Satu Kunci untuk Hadapi Persib

Apalagi di laga kali ini, Jupe menambahkan motivasi timnya sangat besar demi menciptakan pesta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Oleh karena itu ia mengajak semua Bobotoh untuk ikut serta dalam laga tersebut, sekaligus merayakan pesta kemenangan secara bersama-sama.

"Harapan kita pemain dari dulu sama ya kita mau dukungan penuh dari Bobotoh. Seperti yang tadi dikatakan pertandingan sepi harapannya mereka semua hadir, penuhi stadion, kita sama sama bangkit, kita sama sama mendukung," ujar pria asal Tangerang itu pada sesi jumpa pers, Jumat, 2 September 2022.

Ia juga mengajak kepada semua pihak agar terus mendukung timnya secara langsung di stadion. Sehingga motivasi timnya semakin berlipat demi mendapatkan kemenangan-kemenangan berikutnya.

Baca Juga : Luis Milla Punya Banyak Catatan, Akui Pemain Persib Perlu Waktu Pahami Konsep dan Idenya

"Kita butuh dukungan manajemen, suporter, pemain itu sendiri mari kita sama sama meraih kemenangan-kemenangan berikutnya." tutup Jupe.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini