RANS Nusantara FC Sangat Butuh Poin di Markas Persib Demi Lepas Dari Zona Degradasi

RANS Nusantara FC Sangat Butuh Poin di Markas Persib Demi Lepas Dari Zona Degradasi Gelandang RANS Nusantara FC, Artur Bonai. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang RANS Nusantara FC, Arthur Bonai mengakui persiapan timnya cukup baik jelang menghadapi Persib dalam lanjutan pekan ke 8 Liga 1 2022/2023.

Menurut Artur Bonai timnya sudah melakukan rangkaian persiapan yang disiapkan pelatih dalam beberapa hari sebelumnya.

Dalam lawatannya ke Kota Bandung, Artur Bonai menambahkan laga kontra Persib akan menjadi ujian besar timnya. Pasalnya Persib merupakan tim berkualitas, meski saat ini dalam kondisi kurang baik usai menelan hasil minor di dua laga sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ada di Fase Sulit, Persib Harus Agresif

Berbeda dengan tim RANS Nusantara FC yang baru saja meraih kemenangan perdananya kontra Barito Putera FC, pemain berusia 31 tahun itu optimis timnya bisa melanjutkan tren positif tersebut. Untuk itu tim berjuluk Prestige Phoenix akan menampilkan permainan terbaiknya demi mendapatkan poin di laga tersebut.

"Untuk kami para pemain siap untuk pertandingan besok dan lebih kurangnya pasti pertandingan besok akan bekerja keras dan itu suatu keharusan yang kami kerjakan," ujar pria asal Jayapura itu pada Sabtu, 3 September 2022 di Graha Persib, Kota Bandung.

Namun ia sadar, kemenangan di laga kontra Barito Putera tak terlalu berdampak terhadap posisi klasemen sementara Liga 1. Pasalnya kemenangan tersebut belum mampu melepaskan Prestige Phoenix dari bayang-bayang degradasi.

Baca Juga: Persib Ajak Bobotoh 'Berpesta' di Stadion

Maka dari itu kata Artur, kemenangan menjadi satu-satunya jalan timnya demi lepas dari jeratan zona degradasi.

"Kami akan lakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan besok. Dilihat dari posisi kami, kami sangat membutuhkan poin, mau tidak mau kami harus bekerja keras di pertandingan ini." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini