Ada di Fase Sulit, Persib Harus Agresif

Ada di Fase Sulit, Persib Harus Agresif Achmad Jufriyanto. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto menjelaskan timnya memang dalam kondisi kurang prima jelang menghadapi RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke 8 Liga 1 2022/2023, Ahad 4 September 2022.

Menurut Jupe -sapaan akrabnya, hal itu disebabkan situasi timnya yang berada di fase yang sulit usai meraih kekalahan memalukan atas PSM dengan skor telak 5-1.

Meski sulit, Achmad Jufriyanto menegaskan, timnya sudah banyak belajar dari kekalahan di laga sebelumnya.

Baca Juga : Hadapi Persib, RD Ingin Pemain RANS Bertarung seperti Lawan PSS dan Bali United

Sehingga, kata Jupe, dalam sesi persiapan, Persib sudah mulai membenahi kekurangan yang ada di dalam timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Situasi tim kita memang sedang sulit, sedang di fase-fase yang berat khususnya di pertandingan yang lalu kita tidak mendapatkan hasil yang bagus, tentunya pemain sudah belajar dari hal itu," ujar pemain bernomor punggung 16 itu dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Kemenangan menjadi target Persib di laga tersebut. Pemilik nomor punggung 16 itu menjelaskan hanya kemenangan yang dapat mengubah situasi timnya agar lebih baik dari sebelumnya.

"Kita harus kembali membentuk permainan Persib yang sesungguhnya kita harus memenangkan pertandingan, ini kandang kita," tambahnya.

Selain menargetkan kemenangan, Jupe menambahkan Persib akan berusaha tampil dengan menunjukan kemampuan terbaiknya di laga kontra Prestige Phoenix tersebut. Pasalnya semua pemain memiliki tekad yang sama untuk membawa Persib ke arah lebih baik di musim ini.

Baca Juga : Luis Milla Punya Banyak Catatan, Akui Pemain Persib Perlu Waktu Pahami Konsep dan Idenya

"Tidak ada pilihan lain, tidak ada toleransi lagi semua pemain harus agresif, melakukan yang terbaik di pertandingan besok dan kita tahu akan itu dan kita wajib lakukan itu karena kita mau menang." tutup Achmad Jufriyanto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini