Hadapi Persib, RD Ingin Pemain RANS Bertarung seperti Lawan PSS dan Bali United

Hadapi Persib, RD Ingin Pemain RANS Bertarung seperti Lawan PSS dan Bali United RANS Nusantara FC saat hadapi PSS Sleman di pekan kedua Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih RANS Nusanatara FC, Rahmad Darmawan, meminta para pemainnya untuk tampil percaya diri seperti saat lawan PSS dan Bali United.

Meski kemenangan perdana diraih RANS saat mengandaskan Barito Putera 2-1, tetapi secara permainan pelatih yang akrab disapa RD itu, melihat Phoenix dalam posisi tertekan.

RD justru melihat permainan terbaik RANS adalah ketika menghadapi PSS Sleman yang berakhir imbang 3-3, setelah Phoenix sempat unggul 3-1 dan Bali United meski berujung kekalahan 2-3.

Baca Juga : Luis Milla Singgung Nama Makan Konate dan Mitsuru Marouka, Begini Katanya

Namun kemenangan atas Barito Putera, tentunya disadari RD sangat penting untuk kepercayaan diri para pemain jelang laga kontra Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Modal kepercayaan diri ini, yang akan menjadi senjata RANS untuk meladeni Persib di kandangnya sendiri, Stadion GBLA.

"Kita harus mengambil kondisi ini untuk bermain lepas makanya hari ini (di laga kontra Barito Putera) jujur kami tertekan sekali, saya tidak ingin ini terjadi saat bermain lawan Persib," kata RD dikutip dari laman Bolasport, Jumat 2 September 2022.

Baca Juga : Luis Milla Punya Banyak Catatan, Akui Pemain Persib Perlu Waktu Pahami Konsep dan Idenya

"Nantinya, kunci melawan Persib Bandung satu, anak-anak percaya diri, kembalikan kepercayaan diri seperti kita bermain di pertama-tama lawan PSS (Sleman), lawan Bali (United)."

"Kita kalah, tapi kita bermain sangat bagus ya kita bermain dengan organisasi yang benar," kata RD.

Pertandingan Persib vs RANS Nusantara FC akan digelar di Stadion GBLA, pada Minggu 4 September 2022, pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini