Luis Milla Singgung Nama Makan Konate dan Mitsuru Marouka, Begini Katanya

Luis Milla Singgung Nama Makan Konate dan Mitsuru Marouka, Begini Katanya

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kepala Persib, Luis Milla Aspas menyadari timnya akan kembali mendapat ujian berat di laga pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 kontra RANS Nusantara FC.

Menurut Luis Milla permainan RANS Nusantara FC cukup berbobot dan harus dipatahkan Persib dalam laga nanti. Apalagi RANS sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan perdana.

Luis Milla juga menaruh respek kepada RANS Nusantara FC yang cukup kokoh di lini tengah. Sehingga dengan kekuatan tersebut, tim besutan Rahmad Darmawan itu akan mempraktikkan sepak bola yang aktif dalam melancarkan serangan.

Baca Juga : Luis Milla Punya Banyak Catatan, Akui Pemain Persib Perlu Waktu Pahami Konsep dan Idenya

"Bagi kami penting untuk fokus pada persiapan tim sendiri dan menghormati RANS sebagai lawan. RANS merupakan tim yang memainkan sepakbola yang sangat bagus, mereka juga memiliki banyak pemain yang sangat bagus terutama pada posisi gelandang," kata Luis Milla kepada awak media saat ditemui di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Jumat, 2 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehebatan RANS Nusantara FC juga ditunjang dengan keberadaan dua pemain asing yang berkualitas. Eks pelatih Real Zaragoza itu menjelaskan Mitsuru Marouka dan Makan Konate menjadikan permainan tim berjuluk Prestige Phoenix itu lebih hidup dan memiliki banyak opsi.

Apalagi kedua pemain asing tersebut sarat kualitas, mengingat Makan Konate selalu berkontribusi lebih terhadap timnya dan Mitsuru Marouka merupakan pemain jebolan Liga Jerman, Borussia Dortmund.

"Ada pemain Jepang (Mitsuru Marouka), Konate juga merupakan pemain dengan teknik yang sangat bagus. Kami menaruh hormat pada mereka," ujar Milla.

Baca Juga : 4 Mantan Anak Asuh Luis Milla di Timnas Spanyol U-21 Lagi Nganggur, Salah Satunya Juan Mata

Meski demikian hal itu bukan alasan performa timnya akan kembali merosot di laga tersebut. Milla menegaskan timnya memiliki keinginan yang tinggi di laga tersebut dan meminta bobotoh agar kembali memadati Stadion GBLA.

"Tapi kami juga ingin mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan. Kami butuh dukungan suporter, kami butuh bobotoh untuk datang menuju stadion guna mendukung kami," tutupnya.

Pertandingan Persib vs RANS Nusantara FC akan digelar di Stadion GBLA, pada Minggu 4 September 2022, pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini