Luis Milla Punya Banyak Catatan, Akui Pemain Persib Perlu Waktu Pahami Konsep dan Idenya

Luis Milla Punya Banyak Catatan, Akui Pemain Persib Perlu Waktu Pahami Konsep dan Idenya Luis Milla memimpin latihan Persib di Lapangan Sidolig, Bandung, Kamis 1 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kepala Persib, Luis Milla Aspas mengapresiasi kinerja anak asuhnya ketika menjalani sesi latihan pada Jumat sore, 2 Agustus 2022, di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Menrut Luis Milla semua pemain Persib menjalani program latihan secara baik dan tepat sasaran. Itu menjadi hal yang menurutnya sangat positif.

Luis Milla juga melihat para pemain Persib, berlatih dengan kerja keras dan menunjukkan keinginan yang tinggi.

Baca Juga : 4 Mantan Anak Asuh Luis Milla di Timnas Spanyol U-21 Lagi Nganggur, Salah Satunya Juan Mata

Sehingga motivasi para pemain Persib terpantau cukup baik untuk menghadapi laga kandang selanjutnya versus RANS Nusantara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya melihat mereka melakukan pekerjaan dengan baik, pemain melakukan tugasnya dengan benar," ucap pelatih asal Spanyol itu saat ditemui setelah memimpin latihan.

"Mereka juga tadi berlatih dengan usaha dan sikap yang bagus. Ini adalah salah satu cara untuk bisa memenangkan pertandingan," ujarnya.

Dalam sesi latihan Jumat sore tadi, para pemain Persib diminta untuk menjalankan beberapa program, salah satunya transisi dan penguasaan bola.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Liga 1 Persebaya vs Bali United

Pasalnya Luis Milla melihat Persib perlu membenahi beberapa masalah, terutama efektivitas ketika melakukan serangan.

Luis Milla menambahkan, para pemain Persib melakukan seluruh instruksinya dengan maksimal dalam dua kali sesi latihan terakhir.

Namun baginya hal itu belum cukup untuk membangun tim Maung Bandung lebih mematikan dalam mengarungi sisa kompetisi di musim ini.

"Saya menghargai usaha mereka, menghargai apa yang mereka kerjakan. Dalam dua hari terakhir mereka bekerja dengan keras, tim melakukan usaha yang bagus untuk memahami konsep permainan dan ide yang baru," ujarnya.

"Tapi memang perlu waktu (untuk benar-benar memahaminya)," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini