Hasil dan Skor Akhir Liga 1 Persebaya vs Bali United

Hasil dan Skor Akhir Liga 1 Persebaya vs Bali United Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC meneruskan tren positif setelah meraih kemenangan di kandang Persebaya Surabaya pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2022-2023.

Bali United menang dengan skor 0-1 atas tuan rumah Persebaya dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Jumat sore, 2 September 2022.

Satu-satunya gol kemenangan Bali United diciptakan Privat Mbarga di menit 33 setelah memaksimalkan bola rebound tendangan Eber Bessa yang diblok kiper Persebaya, Satria Tama.

Baca Juga : Tanda-tanda Positif Terlihat di Latihan Persib Hari Ini

Persebaya sepanjang laga sebenarnya lebih banyak melakukan tekanan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Tetapi tak satu pun yang membuahkan hasil.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk gol dari Sho Yamamoto di menit 54 yang dianulir wasit karena gelandang asal Jepang itu, sudah berdiri dalam posisi offside.

Upaya lain yang dilakukan Sho Yamamoto di menit 57 juga masih belum membuahkan hasil, karena tendangannya masih melenceng.

Begitu pun dengan tembakan Ahmad Nufiandani yang tidak tepat sasaran, dan tendangan Rizky Ridho di menit 82 masih bisa diamankan kiper Nadeo Argawinata.

Baca Juga : Belum Terkalahkan, Pemain PSM Diminta Tetap Rendah Hati

Di masa injury time, para pemain kedua tim sempat bersitegang yang dipicu oleh 'drama' pemain Bali United.

Setelah M Rahmat ditandu keluar lapangan, tiba-tiba Privat Mbarga juga ikut terjatuh di tengah lapangan dan meminta penanganan medis, hingga memicu emosi para pemain Persebaya.

Raihan tiga poin di kandang Persebaya, membuat Bali United mencatat empat kemenangan beruntun setelah sebelumnya mengandaskan Barito Putera, Persib Bandung, dan Persik Kediri.

Sejak kalah 1-2 dari Arema FC di kandang sendiri pada pekan keempat Liga 1 2022-2023, Bali United langsung berbenah dan bisa bangkit.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini