Belum Terkalahkan, Pemain PSM Diminta Tetap Rendah Hati

Belum Terkalahkan, Pemain PSM Diminta Tetap Rendah Hati PSM vs Persib. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares meminta skuad Juku Eja tetap rendah hati setelah berhasil mempertahankan status belum terkalahkan hingga pekan ketujuh Liga 1 2022-2023.

PSM berhasil melanjutkan tren positif di Liga 1 berkat kemenangan besar 5-1 atas Persib Bandung dalam pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Senin 29 Agustus 2022.

Setelah menghajar Persib dengan skor kemenangan yang di luar dugaan banyak pihak, kini PSM akan diuji tuan rumah Persik Kediri dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, malam ini.

Baca Juga : Mantan Persib Kenang Pertemuan Terakhirnya dengan Pak Ajun: Hormat Saya, Pak

"Saya perlu mengingatkan kepada tim saya, walaupun kami baru saja menang lawan Persib 5-1, tim ini tetap harus rendah hati supaya bisa mendapatkan hasil terbaik lagi di lapangan," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bernardo Tavares tak ingin para pemain PSM terbuai oleh pujian yang dilontarkan sejumlah pihak dan tetap fokus ke pertandingan lawan Persik Kediri yang saat ini menempati posisi juru kunci.

Persik memang tidak dalam kondisi terbaiknya. Dari tujuh laga yang sudah dijalani tim berjuluk Macan Putih sudah enam kali kalah dan baru sekali meraih hasil imbang.

Baca Juga : Marc Klok Bicara FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao: Mirip Belanda

Kebalikannya dari PSM, Persik Kediri saat ini jadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan sampai pekan ketujuh Liga 1.

"Kalau sampai kami tidak rendah hati dan langsung berpikir kami bakal memenangi laga tersebut, saya yakin kami tidak bisa berbuat apa-apa. Para pemain seolah sudah hilang dari pertandingan," ucap pelatih asal Portugal itu.

Pertandingan Persik Kediri vs PSM pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 di Stadion Brawijaya, akan disiarkan langsung langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini