Marc Klok Ingin Persib Bangkit dan Klub Lain Bilang 'Oh Susah Sekali'

Marc Klok Ingin Persib Bangkit dan Klub Lain Bilang 'Oh Susah Sekali' Marc Klok siap bangkit bersama Persib saat menghadapi Borneo FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok masih memiliki keyakinan tinggi terhadap timnya terkait perburuan gelar juara Liga 1 2022/2023.

Marc Klok menjelaskan Persib sebenarnya sudah memiliki modal besar untuk mewujudkan target menjadi juara musim ini.

Pemain naturalisasi tersebut menyadari situasi sulit yang tengah dihadapi Persib membuat banyak pihak memandang sebelah mata akan target timnya tersebut.

Baca Juga : Raffi Ahmad Mendadak Lesu Saat Bicara Persib vs Rans Nusantara

Namun ia menjelaskan tekad dan semangat timnya tidak pernah berubah, meski saat ini Persib tertinggal jauh dari sang pemuncak klasemen sementara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menambahkan untuk memuluskan tekad dan tujuan tersebut, kuncinya ialah bangkit. Pasalnya kata Marc Klok, memikirkan tim sendiri akan jauh lebih berguna demi menciptakan permainan positif untuk Persib dan menghibur semua Bobotoh.

"Banyak tim yang bagus musim ini, tapi yang penting di sepakbola lihat ke tim kita sendiri, fokus untuk perbaiki, dan kita tidak usah selalu lihat pemain lain atau klub lain," ujar pemain bernomor punggung 10 itu pada Kamis, 1 September 2022.

Dengan bangkit dan meninggalkan situasi sulit, maka ia memprediksi Persib akan jauh lebih berbahaya ketimbang tim lain. Terlebih ia sangat optimis modal yang dimiliki Persib dapat mendekatkan jarak timnya dengan torehan gelar di musim ini.

Baca Juga : Nick Kuipers Bicara Kondisinya Usai Sakit dan Latihan Perdana Bersama Luis Milla

"Kalau kita fokus sendiri, kita punya tren yang positif, kita menang lagi, semua tim pasti lihat Persib, 'oh susah sekali', dan ini yang harus kita bikin sekarang, kerja keras, mental naik, spirit naik dan semoga hasil baik juga datang lagi ke kita," tutup Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini