Tanda-tanda Positif Terlihat di Latihan Persib Hari Ini

Tanda-tanda Positif Terlihat di Latihan Persib Hari Ini Suasana latihan Persib di Stadion Sidolig pada Jumat sore, 2 September 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menggelar sesi latihan rutin pada Jumat, 2 September 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Sesi latihan yang digelar sore dan bisa disaksikan langsung oleh bobotoh ini dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Luis Milla Aspas.

1 pemain masih absen di sesi latihan hari ini, yakni David Rumakiek. Bek sayap kanan itu izin pulang ke Papua karena harus mengurus studinya di Universitas Cendraawasih.

Baca Juga : Belum Terkalahkan, Pemain PSM Diminta Tetap Rendah Hati

Selain absennya David Rumakiek, 3 pemain masih berlatih secara terpisah dengan didampingi fisioterapi tim, Benidektus Adiprianto. Ketiga pemain tersebut ialah Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, dan Ezra Walian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terdapat beberapa program latihan yang diterapkan Milla pada sesi latihan ini. Selain menerapkan program latihan menguasai bola, program latihan transisi juga dilakukan oleh para pemain Maung Bandung.

Dari pantauan di lapangan, skuad Maung Bandung nampak menikmati jalannya sesi latihan. Tak jarang tawa dan candaan para pemain terlihat, terutama di awal sesi latihan. Ini tentu jadi tanda-tanda positif jelang pertandingan selanjutnya.

Baca Juga : Mantan Persib Kenang Pertemuan Terakhirnya dengan Pak Ajun: Hormat Saya, Pak

Sesi latihan Persib juga dihadiri puluhan bobotoh yang berada di tribun penonton. Cuaca di Stadion Sidolig, juga cukup cerah dan sangat mendukung sesi latihan sore ini.

Persib akan melakoni laga selanjutnya melawan RANS Nusanatar FC pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Minggu 4 September 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini