RANS Nusantara Bertekad Curi Poin dari Persib

RANS Nusantara Bertekad Curi Poin dari Persib Pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan menjelaskan timnya memiliki persiapan yang cukup baik jelang menghadapi Persib di Stadion GBLA,AHad 4 September 2022.

Terlihat dalam sesi ofisial training yang digelar pagi ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, semua pemainnya menunjukan motivasi yang positif untuk menghadapi Persib.

Memboyong 22 pemain, Rahmad Darmawan mengatakan tim RANS Nusantara FC tak ingin lawatannya ke Kota Bandung hanya sekedar wisata. Mitsuru Marouka cs memiliki misi untuk mencuri poin di kandang tim Maung Bandung.

Baca Juga : Luis Milla Singgung Nama Makan Konate dan Mitsuru Marouka, Begini Katanya

Di sesi ofisial training, lanjut pria yang karib disapa RD itu, timnya akan mengistirahatkan satu pemain dari 22 pemain yang diboyong ke Bandung. M


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


eski tak bisa menjelaskan sosok pemain tersebut, RD menambahkan, sesuai regulasi hanya dapat mendaftarkan 21 pemain di dalam pertandingan.

"Kita punya masa persiapan yang lebih kurang sama dengan Persib Bandung, dan kita melakukan latihan lebih kurang ada tiga sesi latihan dan seluruh pemain siap di pertandingan besok, kita bawa 22 pemain, satu yang tidak masuk line up kita, sampai pagi tadi kita gak ada masalah," kata RD kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 3 September 2022 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Ia juga memprediksi tim Persib Bandung akan tampil dengan maksimal di kandangnya sendiri. Namun ia tak gentar dengan hal itu karena RANS Nusantara FC juga akan melakukan hal serupa demi mendapatkan poin di laga tersebut.

Baca Juga : 4 Mantan Anak Asuh Luis Milla di Timnas Spanyol U-21 Lagi Nganggur, Salah Satunya Juan Mata

"Intinya menghadapi tantangan Persib Bandung kita akan coba semaksimal mungkin bekerja dengan keras dan untuk mental yang lebih dari apa yang sudah mereka lakukan dalam beberapa dipertandingan kemarin kalau kita mau mendapatkan poin disini," tutup Rahmad Darmawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini