Luis Milla Minta Bobotoh Datang ke Stadion, Persib Sedang Butuh Dukungan

Luis Milla Minta Bobotoh Datang ke Stadion, Persib Sedang Butuh Dukungan Luis Milla. (Realzaragoza.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menjelaskan persiapan timnya berjalan cukup baik jelang menghadapi RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke 8 Liga 1 2022/2023. Menurut Luis Milla para pemainnya sudah menjalankan semua keinginannya selama masa persiapan.

Dari sesi latihan 4 hari ke belakang, Luis Milla memberi pujian karena seluruh pemainnya melakukan pekerjaan yang baik. Akan tetapi ia masih memerlukan waktu untuk membentuk Persib menjadi tim yang kokoh untuk mengarungi sisa musim ini.

"Persiapan berjalan dengan bagus. Saya sudah berada di sini beberapa hari dan melakukan empat sesi latihan dengan banyak aktivitas dan pemain melakukan pekerjaan dengan baik," ucap pelatih asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu 3 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Minta Waktu untuk Benahi Persib

Untuk membangun skuat yang kokoh, ia menambahkan anak asuhnya harus menempuh banyak konsep yang sudah disiapkan. Namun dari beberapa sesi latihan terakhir, motivasi timnya sudah tumbuh dan

"Memang butuh waktu untuk menemukan konsep dan ide, tapi saya senang dengan kinerja pemain dalam dua hari ke belakang. Mereka bekerja dengan baik dan memiliki sikap yang baik," tambahnya.

Ia menyadari situasi sulit yang dialami Persib membuat timnya membutuhkan dukungan dari Bobotoh secara langsung. Apalagi ia meyakini dukungan Bobotoh akan memberi dampak yang positif untuk timnya saat bertanding.

Baca Juga: Luis Milla Ungkap Jadwal Kedatangan Dua Spanyol ke Persib

Maka dari itu ia meminta kepada Bobotoh untuk datang ke stadion dan berperan aktif mendukung timnya untuk memenangkan pertandingan kontra RANS Nusantara FC.

"Kami tahu tim sedang dalam kondisi buruk, tim ini sedang sakit dan saya butuh dukungan. Pemain, pelatih dan klub butuh dukungan dari suporter saat ini, memang momentnya sedang buruk terutama dari mentalitas pemain akibat hasil baik yang tidak datang,"

"Kami butuh dukungan dari fans agar di hari Minggu besok stadion dipenuhi lagi oleh penonton, untuk memberikan dukungan bagi tim." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini