RD Optimis Empat Mantan Persib Akan Tampil Menggila

RD Optimis Empat Mantan Persib Akan Tampil Menggila Bomber RANS Nusantara FC diprediksi bakal menggila saat hadapi Persib. (Instagram @el_locogoliadorcg10_)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengatakan keberadaan 4 mantan pemain Persib cukup menguntungkan timnya jelang menghadapi Persib dalam lanjutan pekan ke 8 Liga 1 2022/2023.

Pasalnya menurut Rahmad Darmawan keberadaan 4 pemain tersebut diyakini akan menunjukan kemampuan terbaiknya di laga tersebut.

Akan tetapi kata Rahmad Darmawan, ia tak memikirkan keuntungan terkait skema Persib yang diketahui keempat pemain tersebut. Pasalnya menurut Rahmad Darmawan situasi terkini Persib sangat berbeda dengan situasi semasa keempat pemain tersebut berada di Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: RD Ungkap Satu Kunci untuk Hadapi Persib

"Mereka tentu punya sejarah dengan Persib saya pikir mereka harus menunjukan suatu motivasi yang lebih karena biasanya para mantan itu ingin menunjukkan sesuatu yang lebih tapi untuk kehadiran mereka di tim kami tentu menyadari bahwa Persib sekarang sudah berbeda,“

"Persib dengan suatu pemahaman bermain mungkin perbedaan karena kualitas pemain sekarang ini, ada juga sebagian tentu tidak bersama dengan pemain pemain kami dulu, ketika mereka gabung Persib," ujar pria yang karib disapa RD itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu 3 September 2022 di Graha Sulanjana, Kota Bandung.

Di musim ini, RANS Nusantara FC memiliki 4 pemain mantan Persib. Mereka ialah David Laly, Christian Gonzales, Wander Luiz, dan Konate Makan.

Baca Juga: Persiapan Persib Hadapi RANS Nusantara Diwarnai Absennya Tiga Pemain dan Tiga Lainnya Berlatih Terpisah

Ia meyakini, mantan terkadang cukup menyebalkan saat menghadapi tim yang sempat dibelanya. Ia berharap keempat mantan Persib yang saat ini berada di RANS Nusantara FC dapat membuat gaduh di laga nanti.

"Buat saya yang menguntungkan bukan kepada bagaimana mereka memberikan informasi kepada kami tapi lebih kepada motivasi mereka lebih lagi karena akan bertemu sang mantan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini