Luis Milla Bertekad Melepas Label Tim dengan Pertahanan Terburuk

Luis Milla Bertekad Melepas Label Tim dengan Pertahanan Terburuk Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel menarik akan tersaji di pekan ke 8 Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan dua tim dengan lini pertahanan terburuk antara Persib versus RANS Nusantara FC.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Ahad, 4 September 2022.

Persib sementara ini merupakan tim dengan pertahanan terburuk karena gawangnya sudah kebobolan sebanyak 18 kali hingga pekan ke 7. Sedangkan RANS Nusantara FC sudah kebobolan 17 kali dan baru mengemas 5 poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Kompak, Marc Klok dan Luis Milla Ungkap Permintaan Yang Sama Saat Persib Berjumpa RANS Nusantara

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas mengakui duel tersebut merupakan duel dua tim dengan pertahan terburuk saat ini. Namun ia tak ingin label tersebut terus melekat di Persib dan bertekad keberadaannya bisa membawa perubahan terhadap Maung Bandung.

"Ya itu benar dan saya sudah berkata kepada pemain tidak bisa kami bermain tanpa sikap yang bagus, agresivitas dan butuh konsentrasi tinggi. Saat ini, kami melupakan awal buruk di liga dan pertandingan yang sudah berlalu, itu sudah lewat," kata eks pemain FC Barcelona itu pada Sabtu, 3 September 2022 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Ia menyadari label tim dengan pertahanan terburuk merupakan akibat dari menurunnya penampilan Persib saat mengawali musim ini. Namun pelatih asal Spanyol itu tak ingin memikirkan hasil buruk tersebut karena Persib masih memiliki banyak pertandingan di musim ini.

Baca Juga: Dua Yang Belum Tergantikan

Terlebih lagi, Luis Milla juga ingin memberikan dampak terhadap Persib setelah berada di kursi pelatih kepala tim. Yang mana ia sudah memiliki ide demi membenahi tim Maung Bandung dan membantu untuk melepaskan diri dari situasi sulit.

"Sekarang yang terpenting adalah untuk saat ini, untuk masa yang akan datang. Kami sudah siap untuk hari Minggu dan menatap ke depan. Kami akan melanjutkan pekerjaan ini dan penting bersiap menghadapi laga ini, dua hari terakhir ini sangat penting," tambahnya.

Termasuk di laga kontra RANS Nusantara FC tersebut, timnya sudah melakukan persiapan demi meraih kemenangan. Yang terpenting baginya perubahan menjadi hal utama agar timnya bisa lebih baik demi menyelesaikan kompetisi musim ini.

"Satu hari (hari ini) untuk melakukan persiapan untuk pertandingan dan besok pergi bersama ke lapangan untuk meraih kemenangan. Saat ini, itu yang jadi nomor satu untuk Persib." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini