Luis Milla Minta Waktu untuk Benahi Persib

Luis Milla Minta Waktu untuk Benahi Persib Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas memiliki tekad kuat untuk membenahi timnya. Namun pelatih asal Spanyol tersebut memerlukan sedikit waktu untuk memperbaiki Persib agar lebih berprestasi di musim ini.

Luis Milla menyadari membangun skuat di pertengahan jalan memang tidak mudah. Apalagi ia harus memaksimalkan pemain yang ada sepeninggalan pelatih sebelumnya, Robert Alberts.

Ditambah lagi Persib akan langsung mendapatkan ujian berat menghadapi RANS Nusantara FC. Yang mana menurut Milla, tim berjuluk Prestige Phoenix itu merupakan tim dengan lini tengah berkualitas.

Baca Juga : Ingin Bangkit Saat Hadapi Rans Nusantara, Pemain Persib Minta Bantuan Bobotoh

“Saya mempunyai ide yang jelas tapi kami hanya mempunyai tiga hari (persiapan) jelang pertandingan, tidak lebih. Jadi perlu waktu, saya juga memahami kami butuh satu hal penting yaitu hasil (kemenangan)," ujar Luis Milla saat ditemui di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Jumat, 2 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks pelatih Timnas Indonesia itu juga menyadari tim besutannya ini memiliki target tinggi dan didukung oleh suporter yang militan.

Luis Milla pun tak keberatan dengan hal tersebut dan malah membuatnya semakin bersemangat untuk membenahi Maung Bandung.

Ia juga berjanji akan bekerja secara baik demi menerapkan gaya permainan yang sesuai keinginannya.

Baca Juga : Rahmad Darmawan: Kami Tidak Mau Terulang Saat lawan Persib

"Orang-orang terutama suporter membutuhkan hasil dan target kami di laga yang selanjutnya adalah memenangkan pertandingan. Itu adalah target utama. Tapi kami juga perlahan bekerja menanamkan gaya permainan (baru). Jadi ada keseimbangan dari apa yang kami kerjakan," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini