Luis Milla Ungkap Jadwal Kedatangan Dua Spanyol ke Persib

Luis Milla Ungkap Jadwal Kedatangan Dua Spanyol ke Persib Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas mengatakan kedua asisten pelatihnya akan datang pada akhir pekan ini. Namun Luis Milla belum bisa memastikan kedua asistennya bergabung dalam laga selanjutnya kontra RANS Nusantara FC.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Luis Milla akan memboyong dua asisten pelatih asal Spanyol. Kedua asisten pelatih tersebut bernama Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez.

Luis Milla berharap kedua asistennya itu bisa segera bergabung agar dapat beradaptasi secara cepat. Apalagi kedua asistennya akan bekerja dengan orang-orang baru dan memerlukan masa perkenalan secara baik.

Baca Juga : 4 Mantan Anak Asuh Luis Milla di Timnas Spanyol U-21 Lagi Nganggur, Salah Satunya Juan Mata

"Saya menantinya tiba di Minggu. Mereka harus beradaptasi dengan cepat, mengenal orang-orang di klub ini," ucap eks punggawa FC Barcelona dan Real Madrid itu pada Jumat 2 September 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga megatakan kedua asisten pelatih tersebut sangat membantu kinerjanya dalam membangun skuat Maung Bandung. Oleh karena itu ia sangat menantikan keduanya agar Persib lebih berkualitas dan mampu berprestasi di musim ini.

"Mungkin mereka nantinya datang untuk membantu tim dari aspek tehnik dan itu penting. Kemungkinan mereka tiba dalam 1-2 hari ini," tutupnya.

Nasib Yaya Sunarya dan Budiman

Jauh-jauh hari sebelumnya, pelatih Luis Milla sudah mengungkapkan terkait nasib dua sisten pelatih lokal, Yaya Sunarya dan Budiman Yunus.

Meski membawa dua asisten pelatih, ia tetap mempertahankan staf pelatih yang sudah ada di Persib. Pasalnya pelatih asal Spanyol itu sangat membutuhkan staf pelatih lama untuk membangun skuatnya semakin baik.

Baca Juga : Tanda-tanda Positif Terlihat di Latihan Persib Hari Ini

"Dengan menangani sebuah tim yang besar, saya yakin akan menjunjung profesionalisme saya. Maka saya datang ke sini dengan membawa dua pelatih lagi," ujar pria berusia 56 tahun tersebut.

"Satu pelatih fisik dan satu pelatih untuk jadi asisten pelatih kedua yang akan bekerja sama dengan pelatih lokal juga untuk membangun tim ini," ucap Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini