Rahmad Darmawan Antispasi Hadirnya Luis Milla yang Dianggap Bawa Angin Segar di Persib

Rahmad Darmawan Antispasi Hadirnya Luis Milla yang Dianggap Bawa Angin Segar di Persib Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan antisipasi kehadiran Luis Milla di Persib. (Maduraunitedfc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjamu Rans Nusantara FC pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2022/2023 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 4 September 2022.

Persib dan RANS Nusantara FC sama-sama membutuhkan poin sempurna untuk bengkit dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Namun sebagai tuan rumah, Persib Bandung sangat diuntungkan karena bermain di hadapan suporternya sendiri, bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: RD Optimis Empat Mantan Persib Akan Tampil Menggila

,

Selain itu tim berjuluk Maung Bandung dianggap mendapat angin segar setelah pelatih baru, Luis Milla memulai debutnya memoles Persib.

Kehadiran Luis Milla membuat pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan semakin berhati-hati dan mewaspadai kebangkitan motivasi pemain Persib.

Menurut Rahmad Darmawan, kedatangan pelatih asal Spanyol itu bisa memberikan warna baru bagi Persib yang tengah berada dalam performa kurang baik.

Baca Juga: RANS Nusantara FC Sangat Butuh Poin di Markas Persib Demi Lepas Dari Zona Degradasi

"Kemampuan pemain Persib secara individu juga banyak yang berkualitas. Saya justru mengantisipasi motivasi yang bisa mereka peroleh dengan kehadiran pelatih baru. Biasanya memang di awal-awal pertandingan selalu akan menunjukkan satu sikap positif setelah pergantian," kata Rahmad Darmawan pada sesi jumpa pers, Sabtu 3 September 2022.

Namun pelatih yang akrab disapa coach RD punya cara lain menghadapi Persib yaitu dengan menurunkan empat mantan pemain Persib. Mereka adalah Makan Konate, Wander Luiz, Cristian Gonzales, dan David Laly.

"Biasanya para mantan itu ingin menunjukkan sesuatu yang lebih. Dan kehadiran mereka di tim kami menunjukkan bahwa Persib sudah berbeda, sudah menggunakan pemahaman bermain yang berbeda. Buat saya, yang menguntungkan bukan bagaimana mereka memberikan informasi, tapi saya harap mereka punya motivasi lebih," pungkas coach RD. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini