REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, beberkan persiapan barisan penjaga gawang Persib jelang hadapi FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu, 12 November 2022.

Luizinho Passos menjelaskan, bahwa persiapan barisan penjaga gawang Persib berjalan dengan sangat baik setelah melewati dua pekan sesi latihan.

Luizinho Passos menjelaskan, ada banyak perkembangan yang dtunjukkan para penjaga gawang dalam dua pekan sesi latihan. Tetapi ia akan memberikan rekomendasi terhadap dua penjaga gawangnya untuk bermain secara bergiliran.

Baca Juga : Persib vs FC Bekasi City Digelar Tanpa Penonton, Teddy Jelaskan Alasannya

"Setelah dua pekan kami memulai persiapan, kami sudah memperlihatkan perkembangan yang bagus mengenai penjaga gawang. Besok akan ada laga persahabatan dan besok kami akan memilih dua penjaga gawang untuk bermain," ujar pria asal Brasil itu pada Jumat, 11 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Pelatih berbadan kekar itu juga langsung membocorkan dua penjaga gawang yang akan diberikan rekomendasi pada laga tersebut, yakni Teja Paku Alam dan Reky Rahayu.

Di pertandingan besok, Teja Paku Alam akan bermain lebih dulu di babak pertama dan Reky Rahayu akan tampil di babak kedua.

"Saya akan memainkan Teja dan Reky. Saya akan memainkan Teja pada babak pertama dan di babak kedua mungkin memberi menit bermain kepada Reky. Saya harap mereka bisa menampilkan performa yang bagus karena saya punya waktu yang cukup untuk berlatih," ujarnya.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Grup E dan F

Lebih lanjut kata Passos, uji coba kontra FC Bekasi City merupakan upaya yang baik dalam mempersiapkan timnya jelang menghadapi kelanjutan Liga 1 2022/2023.

Ia berharap kompetisi Liga 1 dapat segera digelar dan performa para penjaga gawang Persib terus menunjukan peningkatan.

"Kami harus melakukan persiapan sebagai antisipasi jika liga bergulir dalam waktu dekat. Saya harap sampai 2 Desember liga dimulai lagi dan saya mau para kiper dalam performa yang bagus," tutupnya.**