REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan menggelar laga uji coba kontra FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Sabtu, 12 November 2022.

Kepastian digelarnya laga persahabatan Persib vs FC Bekasi City disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy menegaskan, bahwa laga uji coba ini digagas oleh FC Bekasi City yang mengirimkan surat kepada manajemen Persib.

Ajakan FC Bekasi langsung direspons positif oleh Persib, terlebih pertandingan persahabatan tersebut akan digelar di Bandung.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 12-13 November 2022, Sebelum Libur Piala Dunia 2022

Namun setelah menghadapi FC Bekasi City, Teddy Tjahjono belum bisa memastikan tim mana yang akan dihadapi Persib selanjutnya.

Pasalnya dalam menentukan lawan uji coba, Persib harus tahu lebih dulu kepastian kelanjutan Liga 1.

Lebih lanjut lagi kata Teddy, pada prinsipnya semua tim memerlukan latihan berintensitas tinggi dan penyegaran di setiap sesi latihan.

Maka dari itu Persib masih membuka peluang untuk melakukan uji coba dengan tim lain, tergantung jadwal kelanjutan Liga 1.

Baca Juga : Masa Depan Liga Ditentukan dalam RUPS PT LIB? Direktur Persib: Belum Tahu Juga

"Menunggu kepastian liga kapan liga akan dimulai. Karena pada prinsipnya semua tim pada saat berlatih pasti butuh refreshment atau progres latihan ya di latihan bersama," kata Teddy.

Ditambah lagi ia menyadari semua tim sudah berlatih dan mengharapkan Liga 1 kembali digelar sesuai rencana. Apalagi kata Teddy ada banyak orang yang menggantungkan hidupnya pada gelaran pertandingan sepak bola.

"Semua tim latihan, semua 18 klub ingin kompetisi liga 1 segera bergulir kembali karena ada jutaan orang yang tergantung di industri sepak bola," tutupnya.**