Masa Depan Liga Ditentukan dalam RUPS PT LIB? Direktur Persib: Belum Tahu Juga

Masa Depan Liga Ditentukan dalam RUPS PT LIB? Direktur Persib: Belum Tahu Juga Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada tanggal 15 November 2022 mendatang.

Ada sejumlah bahasan dari agenda tersebut salah satunya pembahasan perubahan pengurus PSSI.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengonfirmasi terkait adaya RUPS yang digelar oleh PT LIB.

Baca Juga : Yang Diyakini Luizinho Passos Bakal Terjadi di Laga Persib vs FC Bekasi City

Teddy juga menjelaskan bahwa RUPS tersebut akan membahas beberapa poin, diantaranya laporan keungan, kelanjutan Liga 1, hingga perubahan pengurus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Rencananya ada RUPS PT LIB. Belum tau tapi kalau dilihat agendanya itu adalah pembahasan laporan keuangan, pembahasan mengenai kelanjutan liga tahun 2022 dan perubahan pengurus," ujar Teddy kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pada Jumat, 11 November 2022.

Akan tetapi, Teddy tak bisa berbicara secara detail mengenai 3 pembahasan tersebut. Pasalnya pertemuan tersebut akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan dan diharapkan mendapatkan hasil terbaik dari pertemuan tersebut.

Baca Juga : Pelaksanaan KLB PSSI Dimajukan, Begini Tanggapan Bos Persib

"Belum tahu, kan belum tahu hasilnya seperti apa." tambahnya.

Lebih lanjut ia juga tak bisa menjawab ketika kepastian kompetisi ada di agenda RUPS. Pasalnya ia belum mendapatkan kabar terkini terkait langkah yang akan diambil PT LIB dalam RUPS nanti.

"Belum tahu juga seperti apa," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini