REPUBLIK BOBOTOH - Belanda hadapi Qatar dalam pertandingan terakhir Grup A di Stadion Al Bayt, kota Al Khor, Selasa malam, 28 November 2022.

Pertandingan Belanda kontra Qatar, menentukan nasib De Oranje yang butuh minimal hasil imbang di pertandingan ini.

Finalis Piala Dunia 1974, 1978 dan 2010 itu, juga bisa lolos jika di laga lain yang dilaksanakan pada waktu bersamaan, Ekuador mengalahkan Senegal.

Baca Juga : Tampil Gemilang saat Persib Kalahkan Persikabo, Begini Kata Reky Rahayu

Belanda di dua pertandingan sebelumnya meraih kemenangan 2-0 atas Senegal dan bermain imbang 1-1 kontra Ekuador.

Secara permainan, Belanda belum menunjukkan kualitas permainan yang diharapkan. Saat menghadapi Senegal dan Ekuador pun, Belanda tidak bermain lebih dominan.

Menghadapi Qatar, di atas kertas, Belanda seharusnya tak memiliki kendala berarti dan Pelatih Belanda, Louis van Gaal, diprediksi akan memainkan Memphis Depay sejak awal.

Baca Juga : Teja Paku Alam Kembali Absen Latihan, Ternyata Ini Masalahnya

Sementara Qatar dipastikan tersingkir dari turnamen pada debut mereka di Piala Dunia. Tetapi karena kondisi tersebut, justru akan membuat Qatar dijamin bakal tampil lebih lepas.

Qatar akan bermain tanpa beban, dan itu bisa membuat Belanda kesulitan. Apalagi Qatar juga termotivasi untuk setidaknya menyelamatkan satu poin, bahkan bukan tak mungkin meraih hasil mengejutkan dengan mengalahkan Belanda.

Pertandingan Belanda vs Qatar akan disiarkan langsung SCTV dan Mentari TV, pada pukul 22.00 WIB dan juga streaming di Vidio, dengan klik tautan ini.**