Tampil Gemilang saat Persib Kalahkan Persikabo, Begini Kata Reky Rahayu

Tampil Gemilang saat Persib Kalahkan Persikabo, Begini Kata Reky Rahayu Reky Rahayu. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Reky Rahayu sukses tampil gemilang dalam sesi latihan bersama Persib kontra Persikabo pada Minggu, 27 November 2022 lalu di Stadion Pakansari, Cibinong.

Dalam laga tersebut, Reky Rahayu sukses menggagalkan banyak peluang dari Persikabo, meski pada akhirnya gawang Persib tetap jebol oleh set piece Tegar Infantrie Sukamto.

Reky Rahayu menjelaskan saat ini kondisi kebugarannya terus menunjukan progres yang baik dari latihan ke latihan. Bahkan menurut Reky, penampilan apiknya di bawah gawang ketika menghadapi Persikabo, merupakan hasil kerja keras di dalam setiap sesi latihan.

Baca Juga : Teja Paku Alam Kembali Absen Latihan, Ternyata Ini Masalahnya

Tak hanya itu, kemenangan ini juga membuktikan bahwa Persib selalu berprogres dari setiap uji coba. Apalagi peningkatan bukan hanya ditunjukan dari sektor penjaga gawang saja, melainkan dari seluruh sektor permainan tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat ini kondisi bagus setiap latihan ada peningkatan. Pertandingan kemarin berkat latihan dari latihan meningkat akhirnya dari pertandingan terakhir muncul semua disaat latihan ada semua," ujar eks penggawa Bandung United itu, saat ditemui usai latihan pada Selasa, 29 November 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Dari sesi latihan bersama kontra Persikabo, ada banyak pelajaran yang dipetik oleh Reky. Ia mengaku sudah mendapatkan evaluasi dari staf pelatih, termasuk mengevaluasi proses gol yang dicetak Persikabo.

Baca Juga : Kondisi Beckham dan Abdul Aziz setelah Sempat Alami Masalah saat Persib Hadapi Persikabo

"Kemarin pelajaran sangat banyak, disituasi lebih intens, posisi saya juga kemarin out position, tadi juga ada koreksi sudah di evaluasi oleh coach tentang pertandingan kemarin," tutupnya.

Reky Rahayu sendiri belakangan selalu jadi pilihan pertama di posisi penjaga gawang, sejak Luis Milla mengendalikan memimpin skuad Persib dalam pertandingan Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini