Kondisi Beckham dan Abdul Aziz setelah Sempat Alami Masalah saat Persib Hadapi Persikabo

Kondisi Beckham dan Abdul Aziz setelah Sempat Alami Masalah saat Persib Hadapi Persikabo Beckham Putra Nugraha. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib, M Rafi Ghani sampaikan kondisi terkini dari dua pemain Persib yang mengalami masalah di sesi latihan bersama kontra Persikabo.

Rafi menjelaskan kondisi sejumlah pemainnya yang sempat mengalami masalah dalam sesi latihan bersama tersebut sudah membaik.

Rafi menjelaskan memang benar ada beberapa pemain Persib yang ditarik keluar akibat benturan dengan pemain Persikabo. Mereka ialah Abdul Aziz dan Beckham Putra.

Baca Juga : 8 Pemain Absen di Latihan Hari Ini, Begini Penjelasan Dokter Persib

Teruntuk Abdul Aziz, Rafi mengatakan pemilik nomor punggung 8 itu sempat merasakan kendalan pada bagian telinga. Sehingga di pertandingan tersebut, Aziz langsung ditarik keluar untuk dilakukan observasi olehnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memang ada benturan beberapa kali di bagian kepala, kalau Aziz di tarik keluar karena ada rasa berdengung di bagian telinga, mungkin ada perbedaan tekanan, setelah ditarik saya observasi dalam beberapa menit mulai membaik," ujar Rafi kepada awak media pada Selasa, 29 November 2022.

Sedangkan untuk Beckham, Rafi menjelaskan wonderkid asa Gedebage itu tak mengalami masalah serius. Sehingga Beckham sudah berlatih kembali di sesi latihan hari ini, termasuk Abdul Aziz.

Baca Juga : Persija vs Persib di Putaran Kedua Liga 1 2022 Berpeluang di SUGBK

"Beckham juga sama kalau untuk Beckham ditarik memang dilakukan pergantian sama pelatih, memang seolah seperti cedera tapi tidak apa apa," tutupnya.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 27 November 2022, Persib berhasil mengalahkan Persikabo dengan skor 3-1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini