8 Pemain Absen di Latihan Hari Ini, Begini Penjelasan Dokter Persib

8 Pemain Absen di Latihan Hari Ini, Begini Penjelasan Dokter Persib Dokter Persib, Rafi Ghani. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebanyak 8 pemain tak menghadiri sesi latihan pada hari ini, Selasa, 29 November 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani sampaikan penyebab 8 pemain Persib yang absen di sesi latihan sore hari ini.

Rafi Ghani menjelaskan terdapat sejumlah alasan yang menyebabkan 8 pemain Persib harus absen berlatih .

Baca Juga : Persija vs Persib di Putaran Kedua Liga 1 2022 Berpeluang di SUGBK

Salah satu alasannya ialah, baru saja pulang dari pemusatan latihan Timnas IndonesiaU-20, yakni Kakang Rudianto, Ferdianyah, dan Robi Darwis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu ada pula 3 pemain lain yang juga absen lantaran harus memenuhi panggilan negara untuk melakukan pemusatan latihan di Bali. Mereka ialah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

"Memang ada beberapa orang yang tidak mengikuti kegiatan latihan, yang 3 orang baru pulang dari Timnas, Ferdiansyah, Kakang, dan Robi Darwis, kemudian 3 orang lagi dipanggil TC di Timnas senior, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto," ujar Rafi kepada awak media.

Baca Juga : Persib Berlatih di GBLA, 8 pemain Absen

Selain itu terdapat dua pemain yang masih menjalani proses pemulihan. Mereka ialah Teja Paku Alam dan David Rumakiek.

"Sedangkan dua orang lagi sedang ada proses pemulihan, David Kevin Rumakiek, dan satu orang penjaga gawang kita sedang sakit pas kita mau berangkat ke Bogor kemarin mau bertanding, dan saat ini tidak bisa mengikuti latihan, Teja Paku Alam," ujar Rafi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini