Persib Berlatih di GBLA, 8 pemain Absen

Persib Berlatih di GBLA, 8 pemain Absen Suasana latihan Persib di Stadion GBLA, Selasa 29 November 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan pada hari ini, Selasa, 29 November 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Sesi latihan yang digelar pada sore hari ini dipimpin langsung oleh Luis Milla dan diikuti sebanyak 23 pemain.

23 pemain tersrbut terdiri dari 19 pemain dan 4 penjaga gawang. Di sesi latihan hari ini juga terdapat 8 pemain yang absen karena sejumlah alasan.

Baca Juga : Persib vs Persija Tidak Masuk Dalam Daftar Pertandingan Bubble Putaran Pertama

Terdapat dua pemain, yakni David Rumakiek dan Teja Paku Alam yang masih memulihkan kondisi kebugarannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan ada 3 pemain lainnya, yakni Kakang Rudianto, Ferdianyah, dan Robi Darwis masih belum bisa berlatih karena bari saja pulang dari pemusatan latihan Indonesia U-20.

Tak hanya itu, 3 pemain lainnya juga absen lantaran harus memenuhi panggilan negara untuk melakukan pemusatan latihan di Bali. Mereka ialah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Cuaca mendung meliputi sesi latihan yang dimulai pada siamg hari ini.

Baca Juga : Berubah Lagi, PSSI Nyatakan Timnas Indonesia Diizinkan Gunakan SUGBK di Piala AFF 2022

Tentunya seluruh pemain sangat gembira, mengingat sesi latihan ini merupakan sesi latihan perdana bagi timnya usai mendapatkan waktu berlibur selama satu hari.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini