Teja Paku Alam Kembali Absen Latihan, Ternyata Ini Masalahnya

Teja Paku Alam Kembali Absen Latihan, Ternyata Ini Masalahnya Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam kembali absen dalam sesi latihan sore hari ini, Selasa, 29 November 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Ini bukan pertama kalinya Teja Paku Alam absen, meski dia sudah sempat hadir dalam sesi latihan Persib pada pekan lalu.

Dokter tim Persib, M Rafi Ghani menjelaskan bahwa Teja Palu Alam yang musim lalu, tampil gemilang, mengalami masalah pada kebugaran.

Baca Juga : Kondisi Beckham dan Abdul Aziz setelah Sempat Alami Masalah saat Persib Hadapi Persikabo

Sakitnya Teja mulai terasa sejak beberapa hari menjelang tim Persib berangkat ke Bogor untuk menghadapi Persikabo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan demikian Teja Paku Alam tak dilibatkan dalam laga kontra Persikabo dan Persib hanya membawa dua penjaga gawang, yakni Reky Rahayu dan Fitrul Dwi Rustapa.

"Satu orang penjaga gawang kita sedang sakit pas kita mau berangkat ke Bogor kemarin mau bertanding, dan saat ini tidak bisa mengikuti latihan, Teja Paku Alam," ujar Rafi pada Selasa, 28 November 2022 di Stadion GBLA.

Baca Juga : Persib vs Persija tidak Ada dalam Draft Jadwal Liga 1, Bos Persib: Saya Bilang Supaya Adil

Rafi menambah kondisi Teja Paku Alam akan tetap dipantau selama beberapa hari ke depan. Ia berharap proses pemulihan Teja bisa menunjukkan progres yang baik, sehingga bisa kembali berlatih bersama teman-temannya di lapamgan.

"Untuk Teja saya follow up terus dan hari ini masih ada gejala penyakitnya, jadi istirahat dulu. Mungkin beberapa hari ke depan kita lihat," tutup Rafi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini