REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal pertandingan semifinal leg kedua Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia akan digelar Senin malam ini, 9 Januari 2023.

Laga Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia akan dipimpin wasit asal Jepang, Yusuke Araki, dan kick-off rencananya dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia harus mengalahkan Vietnam untuk lolos ke final Piala AFF 2022. Skenario lain adalah bermain imbang, dengan catatan skornya 1-1, 2-2, 3-3 dan seterusnya untuk mengambil keuntungan gol tandang.

Baca Juga : Hati David da Silva Terusik Jelang Persib vs Persija, Ini Penyebabnya

Meski mengakui Vietnam memiliki kualitas mumpuni, tetapi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan, skuad Garuda siap memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah.

Vietnam sejauh ini jadi tim yang paling sulit ditembus pertahanannya karena belum pernah kebobolan. Ini menjadi tantangan bagi Indonesia.

"Vietnam memang tim yang baik dalam organisasi permainan. Pastinya besok akan menjadi laga yang menarik dan kami akan kerja keras, fokus dan disiplin," tambahnya.

Baca Juga : Ezra Walian tak Sabar Rasakan Atmosfer Dukungan dari Bobotoh di Laga Persib vs Persija

Laga semifinal leg kedua Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia rencananya akan disiarkan langsung RCTI pada Senin malam, 9 Januari 2023, pukul 19.30 WIB.

Selain ditayangkan langsung RCTI lewat siaran televisi digital, juga bisa dinikmati melalui live streaming di platform RCTI Plus.

Berikut link live streaming semifinal Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia, klik di sini.**