Hati David da Silva Terusik Jelang Persib vs Persija, Ini Penyebabnya

Hati David da Silva Terusik Jelang Persib vs Persija, Ini Penyebabnya David da Silva saat menjalani latihan di Stadion Sidolig, Senin 31 Oktober 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva mengakui persiapan Maung Bandung tak begitu mulus jelang menghadapi pertandingan tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta.

David da Silva mengatakan tim Persib Bandung mengalami sedikit masalah terkait sarana latihan. Padahal Maung Bandung akan melakoni laga sarat gengsi kontra Persija di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023.

David da Silva menjelaskan tim Persib harus berlatih di tempat yang jauh dari lokasi latihan biasanya. Seperti dilakoni skuad Persib pada hari ini, Senin 9 Januari 2023, yang berlatih di Lapangan Batununggal, Kota Bandung.

Baca Juga : Ezra Walian tak Sabar Rasakan Atmosfer Dukungan dari Bobotoh di Laga Persib vs Persija

Pria berkepala plontos itu juga tak mengerti timnya memilih saran tempat latihan yang jauh dari lokasi biasanya. Padahal masa persiapan ini harus dimanfaatkan secara maksimal, mengingat timnya akan menghadapi pertandingan besar kontra Persija Jakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan kami cukup berat karena kami memiliki masalah besar dengan lapangan. Saya tidak mengerti kenapa kami tidak berlatih di Sidolig atau di GBLA. Karena ini adalah pertandingan yang penting bagi kami dan tentunya penting untuk bisa mendapatkan tiga poin," kata pemain bernomor punggung 19 itu pada Senin, 9 Januari 2023.

Ditambah lagi lapangan latihan yang digunakan Persib saat ini tak begitu baik untuk digunakan sebagai sarana latihan. Akan tetapi hal itu ia kesampingkan lebih dulu karena tim Persib tengah berkonsentrasi menghadapi Persija Jakarta.

Baca Juga : Menang Lawan Persija Jadi Harga Mati, DDS Singgung Bali United dan Persebaya

"Bagi saya ini sangat berat karena lapangannya tidak cukup bagus. Namun kami juga harus terus berlatih tapi kondisinya tidak bagus," ujar David.

"Kami tetap bersiap menyiapkan kondisi. Tapi fasilitasnya tidak cukup bagus. Kami harus tetap berprogres dan seratus persen memikirkan laga ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini