Ezra Walian tak Sabar Rasakan Atmosfer Dukungan dari Bobotoh di Laga Persib vs Persija

Ezra Walian tak Sabar Rasakan Atmosfer Dukungan dari Bobotoh di Laga Persib vs Persija Ezra Walian usai mencetak gol ke gawang Persis. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian sudah tak sabar untuk menantikan pertandingan tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta.

Bagi Ezra Walian, pertandingan kontra Persija Jakarta merupakan laga penting bagi tim Persib demi menjaga peluang untuk meraih gelar juara di musim ini.

Meski sudah bergabung Persib Bandung sejak awal tahun lalu, Ezra Walian menilai laga ini sangatlah istimewa.

Baca Juga : Menang Lawan Persija Jadi Harga Mati, DDS Singgung Bali United dan Persebaya

Pasalnya ini akan menjadi pertandingan Persib vs Persija pertama untuk Ezra dengan melibatkan bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya di musim 2021/2022, pemain berdarah Belanda itu sempat mencicipi pertandingan klasik kontra Persija.

Sayangnya laga itu tak bisa disaksikan langsung oleh bobotoh karena kompetisi Liga 1 yang menerapkan sistem gelembung dan tak bisa disaksikan oleh penonton.

Baca Juga : Dua Hal Yang Terus Ditingkatkan Persib Jelang Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

"Saya rasa seluruh pemain di tim akan bertarung dengan maksimal untuk kota ini, untuk para suporter. Jadi ini laga yang sangat besar dan ini el clasico pertama saya di GBLA," ujar pemilik nomor punggung 30 itu pada Senin, 9 Januari 2023.

Ia menambahkan, semua pemain Persib juga merasakan hal yang sama dengannya yang sangat antusias menatap pertandingan tersebut.

Bahkan Persib juga bertekad untuk meraih poin sempurna di laga tersebut, guna mempertahankan tren positif di 9 pertandingan terakhir sekaligus menjaga persaingan di jalur juara Liga 1.

"Saya merasa antusias untuk bertanding. Jadi kami akan tampil fight dan memperlihatkan bahwa kita sudah siap," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini