Dua Hal Yang Terus Ditingkatkan Persib Jelang Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

Dua Hal Yang Terus Ditingkatkan Persib Jelang Putaran Kedua Liga 1 2022/2023 Sesi latihan Persib di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih fisik Persib Bandung, Carlos Grande Rodriguez sampaikan kondisi kebugaran para pemainnya jelang menghadapi Persija Jakarta dalam partai tunda pekan ke 11 Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023.

Carlos Grande Rodriguez mengatakan kondisi kebugaran para pemain Persib Bandung berada dalam level yang baik setelah melewati sesi latihan bersama selama sepekan.

Meski terbilang baik, Carlos Grande Rodriguez mengatakan tim Persib Bandung tetap harus melakukan sejumlah program latihan guna menguatkan beberapa aspek kebugaran.

Baca Juga : Pemain Persib Ini Rumornya Bakal Berlabuh di PSIS Semarang

Salah satu yang perlu ditingkatkan pemainnya ialah aspek kekuatan fisik dan daya tahan dalam menuntaskan pertandingan selama 90 menit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama sepekan berlatih, pria lulusan program kepelatihan pendidikan jasmani di Universidad Complutense de Madrid itu mengatakan anak asuhnya sudah berlatih dengan program latihan kekuatan dan daya tahan. Hasilnya juga cukup memuaskan dan tetap harus ditingkatkan kembali.

"Kami baru memulai latihan pekan lalu dan selama pekan ini kami bekerja untuk memperkuat kekuatan, kami juga terus mengasah latihan endurance (daya tahan)," ujar pria asal Spanyol itu pada Senin, 9 Januari 2023.

Carlos Grande Rodriguez menambahkan, dua aspek itu harus ditingkatkan agar Persib Bandung semakin kokoh dalam mengarungi putaran kedua Liga 1.

Apalagi Persib sudah memiliki modal yang baik dalam 9 pertandingan terakhir, dan itu patut dipertahankan.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persija

"Kami ingin terus mempertahankan hal positif yang sudah dimiliki. Kami saat ini sedang dalam kecepatan yang bagus dan kami siap untuk laga berikutnya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini