Pemain Persib Ini Rumornya Bakal Berlabuh di PSIS Semarang

Pemain Persib Ini Rumornya Bakal Berlabuh di PSIS Semarang David Da Silva mencoba melwati hadangan Bayu Fikri. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bukan hanya rumor soal siapa pemain anyar yang bakal didatangkan Persib Bandung di bursa transfer paruh musim Liga 1 2022-2023, juga isu pemain yang akan meninggalkan Maung Bandung.

Ada satu nama pemain yang cukup santer dikabarkan bakal pergi meninggalkan Persib di pertengahan Liga 1 musim ini.

Dia adalah Bayu Fiqri, full back kanan Persib Bandung yang kurang mendapatkan menit bermain baik di era pelatih Robert Rene Alberts, maupun Luis Milla.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Semifinal Piala AFF Vietnam vs Indonesia

Bayu Fiqri ramai diberitakan sejumlah media bakal meninggalkan Persib. Beberapa akun anonim di media sosial bahkan mengaitkan Bayu Fiqri dengan PSIS Semarang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Bayu Fiqri, pemain yang kabarnya bakal dilepas atau meninggalkan Persib adalah Eriyanto yang juga punya spesialisasi di sektor bek sayap kanan.

Meski santer rumor beberapa pemain bakal pergi dari Persib, tetapi sebelumnya pelatih Persib, Luis Milla Aspas dengan tegas menyatakan tidak akan melepas pemain yang ada saat ini.

"Saya sudah merasa sangat senang dengan pemain yang ada, sikap dan loyalitas mereka terhadap tim dan klub sangat tinggi," kata Luis Milla pada 26 Desember 2022 lalu.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persija

"Kami mempunyai pemain dengan level yang tinggi, saya sangat senang dengan perkembangan mereka, rencananya tidak akan ada perubahan dan hanya ada penambahan di bek kiri."

"Diupayakan ada tambahan satu pemain untuk menambah kualitas tim. Tapi saya sudah senang dengan sikap serta kepribadian pemain, saya sudah menyaksikan mentalitasnya terutama di laga terakhir. Bagi saya, saya senang dengan tim yang ada sekarang," ujarnya saat itu.

Luis Milla sendiri membutuhkan pemain baru di sektor bek sayap kiri, setelah Zalnando harus istirahat panjang akibat cedera. Begitu pun dengan David Rumakiek yang belum dipastikan kapan bakal comeback.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini