Dua Pemain Persib yang 'Diuntungkan' Penundaan Laga Kontra Persija

Dua Pemain Persib yang 'Diuntungkan' Penundaan Laga Kontra Persija Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo merayakan gol ke gawang Persita Tangerang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dan Persija Jakarta akan melakoni pertandingan tunda Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA pada Rabu 11 Januari 2023.

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta seharusnya dilaksanakan pada Minggu 2 Oktober 2022. Namun, ditunda menyusul tragedi di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Penundaan laga Persib vs Persija, bagi beberapa pemain memberikan 'keuntungan', seperti Victor Igbonefo dan Erwin Ramdani.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Semifinal Piala AFF Vietnam vs Indonesia

Kedua pemain tersebut, seharusnya tidak terlibat dalam laga kontra Persija jika pertandingan digelar sesuai jadwal yakni pada 2 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat itu Victor Igbonefo masih menjalani pemulihan cedera patah tulang pipi. Sementara Erwin Ramdani, tengah istirahat pasca operasi akibat cedera patah tulang selangka bagian kanan saat menghadapi Arema FC.

Tetapi sekarang, baik Victor Igbonefo maupun Erwin Ramdani sudah pulih dan siap diturunkan pelatih Luis Milla saat Persib bentrok dengan Persija.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persija

Selain Victor Igbonefo dan Erwin Ramdani, saat itu beberapa pemain Persib juga diragukan kondisinya yakni Ezra Walian, Zalnando, dan David Rumakiek.

Dua nama terakhir benar-benar bakal absen saat Persib hadapi Persija di Stadion GBLA, pada 11 Januari 2023 nanti.

Zalnando tengah pemulihan cedera parah yang dialaminya saat melawan Dewa United. Sementara David Rumakiek juga masih dalam tahap pemulihan.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Liga 1 2022-2023 pada 9-11 Januari 2023

Selain Zalnando dan David Rumakiek, Persib dipastikan tidak bisa menurunkan tiga pemain pilar lainnya, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya karena sedang membela Timnas Indonesia.

Sedangkan Persija juga harus kehilangan pemain pilarnya karena sedang membela Timnas yakni Hansamu Yama dan Syahrian Abimanyu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini