Jadwal Pertandingan Semifinal Piala AFF Vietnam vs Indonesia

Jadwal Pertandingan Semifinal Piala AFF Vietnam vs Indonesia Aksi Dendy Sulistyawan di laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietna, (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Nasib timnas Indonesia di Piala AFF 2022 akan ditentukan di leg kedua semifinal di kandang Vietnam, Stadion My Dinh, Hanoi, Senin 9 Januari 2023.

Hanya kemenangan atau hasil imbang dengan cara mencetak gol tandang lewat skor 1-1, 2-2, 3-3, dan seterusnya, yang akan membawa Timnas Indonesia melaju ke babak final Piala AFF 2022.

Pada leg pertama Indonesia harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 6 Januari 2023.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persija

Meski Vietnam sejauh ini menunjukkan sebagai tim yang sangat solid saat bertahan dan menyerang, tetapi skuad Indonesia tak gentar menghadapi pasukan Golden Star Warriors.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tekad itu disampaikan striker Dendy Sulistyawan yang memastikan, dia dan rekan-rekannya siap memberikan perlawanan kepada Vietnam yang dipastikan bakal didukung puluhan ribu suporternya.

"Alhamdulilah kami datang dengan kondisi terbaik, dan pertandingan besok kami sangat termotivasi dan akan bekerja keras untuk menang. Kami akui itu tidak mudah tetapi kami yakin pasti bisa," kata Dendy seperti dikutip dari laman PSSI, Minggu 8 Januari 2023.

"Saya pikir di leg kedua ini harus bisa lebih baik dari leg pertama. Kami sudah sejauh ini berjuang, jadi harus lebih maksimal demi lolos ke final," tambahnya.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Liga 1 2022-2023 pada 9-11 Januari 2023

Laga semifinal leg kedua Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia rencananya akan disiarkan langsung RCTI pada Senin malam, 9 Januari 2023, pukul 19.30 WIB.

Selain ditayangkan langsung RCTI lewat siaran televisi digital, juga bisa dinikmati melalui live streaming di platform RCTI Plus.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini