Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persija

Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persija Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni pertandingan tunda pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persija Jakarta di Stadion GBLA, Bandung, pada Rabu 11 Januari 2023.

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta seharusnya dilaksanakan pada Minggu 2 Oktober 2022. Namun, ditunda menyusul tragedi di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Dampak penundaan pertandingan Persib vs Persija, membuat kedua tim tidak bisa menurunkan sejumlah pemain pilarnya karena harus membela Timnas Indonesia.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Liga 1 2022-2023 pada 9-11 Januari 2023

Persib dipastikan tidak bisa menurunkan tiga pemain andalannnya, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya di laga kontra Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, dua pemain Persib pun dipastikan absen karena masih menjalani pemulihan cedera yakni Zalnando dan David Rumakiek.

Sedangkan Persija juga harus kehilangan pemain pilarnya karena sedang membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022.

Baca Juga : Inikah Pemain Berinisial AP yang Kabarnya Bakal Digaet Persib?

Kedua pemain Persija yang absen membela Macan Kemayoran di markas Persib, Stadion GBLA, adalah Hansamu Yama dan Syahrian Abimanyu.

Sementara Persija juga tetap bisa memainkan penyerang asal Republik Ceko, Michael Krmencik, meski pemain berusia 29 tahun itu, sebelumnya diskorsing larangan enam kali bertanding oleh Komdis PSSI.

Krmencik dihukum Komdis PSSI akibat insiden saling meludah dengan pemain Borneo FC, Diego Michiels dalam laga yang digelar 6 Desember 2022.

Namun hukuman bagi Krmencik, seperti dikutip dari Suara.com, disebut pelatih Persija Thomas Doll, tidak berlaku untuk laga tunda kontra Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini