Inikah Pemain Berinisial AP yang Kabarnya Bakal Digaet Persib?

Inikah Pemain Berinisial AP yang Kabarnya Bakal Digaet Persib? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor siapa pemain Persib Bandung yang bakal didatangkan pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2022-2023, kian hangat.

Salah satu rumor yang hangat dibahas bobotoh adalah terkait isu Persib Bandung bakal mendatangkan pemain berinisial AP.

Mencuatnya pemain berinisial AP yang kabarnya dibidik Persib Bandung, tak lepas dari pernyataan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, di kanal YouTube Persib.

Baca Juga : Klasemen Sementara Liga 1: Posisi Persib Melorot setelah Kemenangan Persija Atas PSS


"Inisial AP," kata Teddy Tjahjono singkat di kanal YouTube Persib soal pemain yang akan didatangkan Persib pada paruh musim Liga 1.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pekerjaan yang tidak mudah untuk mendapatkan pemain dengan kualitas bagus di jendela transfer paruh musim," pungkas Teddy Tjahjono.

Persib Bandung seperti diketahui mengincar pemain yang berposisi sebagai full back sayap kiri sesuai keingan pelatih Luis Milla Aspas.

Baca Juga : Yang Akan Terjadi di Leg Kedua Semifinal Piala AFF Vietnam vs Indonesia Menurut Shin Tae-yong

Sontak, pernyataan Teddy yang menyebut pemain berinisial AP sebagai incaran memicu spekulasi dari netizen, khususnya bobotoh.

Banyak yang menerka-nerka siapa pemain berinisial AP yang dimaksud Teddy. Tetapi tak sedikit di antara mereka yang menebak inisial AP adalah Arhan Pratama.

Pemain bernama lengkap Pratama Arhan Alif Rifai itu, memang sesuai dengan yang dicari Luis Milla karena berposisi fullback kiri.

Eks pemain PSIS Semarang itu, saat ini membela klub Jepang, Tokyo Verdy, tetapi tidak mendapatkan menit bermain yang cukup.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini