Yang Akan Terjadi di Leg Kedua Semifinal Piala AFF Vietnam vs Indonesia Menurut Shin Tae-yong

Yang Akan Terjadi di Leg Kedua Semifinal Piala AFF Vietnam vs Indonesia Menurut Shin Tae-yong Shin Tae-yong. (Adam Husein/Republik Bobotoh))

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia optimistis bisa melewati hadangan Vietnam pada laga semifinal leg kedua Piala AFF 2022 sekaligus lolos ke final.

Pertandingan semifinal leg kedua Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia akan dilaksanakan di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin 9 Januari 2023.

Pada leg pertama Indonesia harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 6 Januari 2023.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Borneo FC Datangkan Bek Brasil, Lepas Javlon Guseynov?

"Semoga besok kami meraih hasil terbaik. Kami datang untuk menang. Para pemain dalam kondisi terbaik, serta percaya diri dan siap untuk melawan Vietnam," kata Pelatih Shin Tae-yong dikutip dari website resmi PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Shin Tae-yong, Vietnam, merupakan tim yang cukup solid dan memiliki organisasi permainan yang baik. Pelatih asal Korea Selatan itu, berkeyakinan yang akan terjadi di kota Hanoi besok, adalah skuad Garud bakal bekerja cukup kerja keras.

"Vietnam memang tim yang baik dalam organisasi permainan. Pastinya besok akan menjadi laga yang menarik dan kami akan kerja keras, fokus dan disiplin," tambahnya.

Baca Juga : Bobotoh Dipastikan Padati GBLA di Pertandingan Kontra Persija, Begini Kata Victor Igbonefo

Laga semifinal leg kedua Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia rencananya akan disiarkan langsung RCTI pada Senin malam, 9 Januari 2023, pukul 19.30 WIB.

Selain ditayangkan langsung RCTI lewat siaran televisi digital, juga bisa dinikmati melalui live streaming di platform RCTI Plus.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini