Bobotoh Dipastikan Padati GBLA di Pertandingan Kontra Persija, Begini Kata Victor Igbonefo

Bobotoh Dipastikan Padati GBLA di Pertandingan Kontra Persija, Begini Kata Victor Igbonefo Victor Igbonefo. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo menyambut dengan antusias dengan keterlibatan Bobotoh di laga tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta.

Menurut Victor Igbonefo, kepastian keterlibatan Bobotoh menjadi angin segar untuk Persib Bandung yang sangat memerlukan motivasi di laga sarat gengsi tersebut.

Victor Igbonefo mengatakan, semua pemain Persib sudah sangat rindu akan kehadiran Bobotoh untuk memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung saat timnya bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Teddy Tjahjono Bicara Nasib Tiket yang di-Refund Bobotoh

Apalagi dukungan langsung dari Bobotoh sangatlah luar biasa dalam memantik semangat Persib demi meraih kemenangan.

"Ya ini harapan kita karena lama juga Bobotoh kangen juga nonton bola, harapan aku mereka dukung dan nonton tim kita semoga tidak ada benturan (masalah) yang tidak perlu, karena kita membutuhkan Bobotoh," ujar pemain naturalisasi asal Nigeria itu pada Minggu, 8 Januari 2023.

Ia juga mengimbau agar Bobotoh yang datang ke stadion bisa tertib dan sportif untuk mendukung timnya.

Baca Juga: Jelang Laga Tunda, Victor Igbonefo Sebut Persija Cukup Diuntungkan

Sehingga, Persib terhindar dari sanksi apapun ketika menuntaskan pertandingan kontra Persija, nanti.

"Ya itu aku harap mereka tertib karena kita butuh mereka saat ini, kita tidak mau ada hal yang membuat sanksi, mereka selama ini mendukung kita tidak pernah menurun, ini kesempatan kita harus berjuang." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini